BUNGA RAMPAI: YESUS BUKAN TUHAN

Monday, July 27, 2009

YESUS BUKAN TUHAN

Apakah Yesus Tuhan, saya mengatakan tidak, Apakah Tuhan itu tiga (3) saya mengatakan Tuhan itu tunggal tetapi camkan hanya dengan menyebut nama Yesus anda telah sampai kepada Tuhan. Yesus adalah seorang manusia yang dilahirkan di sebuah negeri di Israel. dan oleh karena itu anda dapat mengatakan bahwa Yesus adalah manusia sama seperti anda yang terdiri dari tubuh, jiwa dan roh. dan inilah perbedaan anda dengan hewan. Hewan hanya memiliki tubuh dan jiwa dan tidak memiliki roh. seperti pada mulanya Tuhan menciptakan manusia dengan menghembuskan nafas kehidupan kepada seonggok tanah yang kemudian menjadi hidup dan dari hidupnya dia memiliki jiwa untuk berpikir dan berkembang. Allah itu Roh adanya jadi bukan manusia sehingga anda dapat menyebut bahwa Yesus bukan Allah akan tetapi siapakah Allah yang disembah oleh manusia. Saya menyebut dan memanggil Allah saya dengan nama Yesus. karena asaya percaya bahwa Allah bukanlah manusia tetapi roh adanya dan Dia yang saya sembah menjadi Allahku diam didalam tubuh dan jiwa seorang manusia yang dilahirkan 2009 tahun yang lalu disebuah negara kecil di Asia. Seorang manusia yang sempurna dan suci serta agung dan mereka menyebut namanya Isa. Tuhan bukanlah manusia tetapi roh adanya. Allahku yang maha pengasih yang saya sebut dengan nama Yesus. Yang Maha Kuasa dan sungguh besar Engkau ya Allahku tak satupun kata yang dapat ku ungkapkan untuk bisa memberikan sedikit gambaran tentang Engkau Yang Maha Mulia. Link

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Link pesta sarumpaet online counter

Web Site Hit Counters
Dell Canada Store