BUNGA RAMPAI: GETAR SONATA

Monday, November 9, 2009

GETAR SONATA

GETAR SONATAGoogle
Monday, November 9, 2009
GETAR SONATA
Biar
Kusimpan rindu jauh di dasar hati
Agar pilu jauh berjalan
Biarkan bunga menaburkan harum lembut suaramu
Serta manis hitam di pipi kirimu menebarkan jerami dalam hatiku
Kataku kepada rindu
Biarkan malam menjagaku hingga fajar
Dan fajar membimbingku dalam kenangan
Tentangmu
Akan ku kabarkan pada angin tentang aku
Dan kutitipkan salam untuk rinduku pada bunga
Dan bunga akan menaburkan harum lembut suaramu.

Isteriku

Bila kah malamku ada padamu
Menjaga tidur lelapmu hingga pagi
Meramu cintamu dalam dekapan kasih
Serta
Merajut hari hari mu
Meniti tembang tembang dalam dentingan harpa
Melantunkan sonata bergelora
Terpujilah Engkau
Terpujilah engkau

Isteriku
Bukanlah aku penantang arus
Bergulung berpijar terang dalam arung buih putih
Tetapi takutku terbakar ketika api jilat keringatku dan Bumi tolak aku keras
Aku hanya dapat diam tak bersuara bahkan bernafaspun aku tak kuasa dan meneteskan darah dalam telapak tanganku agar nadi bergerak untuk seketika Link

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Link pesta sarumpaet online counter

Web Site Hit Counters
Dell Canada Store