BUNGA RAMPAI: selesai

Sunday, October 3, 2010

selesai

yak hal terjadi dalam rumah tangga, baik kekerasan phisik maupun kekerasan psikis, yang diakibatkan  oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab didalam Komisi Penyiaran Televisi, sebut saja adegan adegan perkelahian dan pertengkaran yang sangat tidak layak untuk di pertunjukkan pada jeda iklan karena hanya sepotong dialog yang tidak bermanfaat. Akan tetapi pasti saja orang orang itu berkilah bahwa apa yang disetujuinya telah berdasar dan merupakan kebutuhan orang banyak dan sesuai dengan undang undang.
sebut saja adegan bertengkar akan memberikan contoh kepada seluruh masyarqakat Indonesia bahwa bertengkar merupakan hal yang sangat lumrah terjadi di dalam kehidupan. Tetapi bila seorang balita melihat adegan pertengkaran dengan tanpa bersalah akan membawa sikap beringas selama hidupnya, sebut saja pesepak bola indonesia, pengennya berantam terus, penontonnya rusuh pengen ribut dengan orang lain, pokok e ganas, ganas, tapi giliran mau nuntut malaysia semuanya nunduk, yang nggak ada hubungannya dengan masyarakat indonesia berlomba sok jagoan sok suci. Oalah..........

Kamis, 08 Juli 2010

Telephone Cellular

Pertama sekali saya menggunakan pesawat telephone saya kehilangan uang coin saya, yakni ketika akan saya letakkan gagang telephone, orang yang saya hubungi mengangkat telephonenya dan saya tidak punya lagi uang coin, SELESAI.

Tak lama kemudian saya menggunakan telephone kantor untuk menghubungi keluarga saya yang meminjam pesawat telephone tetangga dan berbicara satu jam lamanya, cukup menyenangkan dan mengharukan sebab lama tak bertemu, sehingga pembicaraan saya mengesankan dan saya menutup pembicaraan dengan hati yang sangat berat.SELESAI

Tak lama kemudian saya diminta oleh teman baik saya untuk membuat surat pernyataan kesanggupan bayar dalam permohonan pembelian nomor handphone dan saya setujui. yang kemudian bermasalah sebab handphone teman baik saya hilang  dan dipergunakan oleh orang lain sehingga tagihan biaya telephone ditujukan kepada saya SELESAI

Tak lama kemudian orang tua saya menyambung pesawat telephone rumah dan kami dapat berbicara dengan bebas tanpa harus meminjam pesawat telephone dirumah orang lain dan kabar dapat diterima tanpa ada halangan SELESAI

Tak lama kemudian telepon cellular berserak dipasaran dengan harga murah biaya murah tinggallah telephone rumah orang tua saya tak terpakai lagi SELESAI

Tinngal lah kini hand phone saya dirumah dan saya tak punya apa apa lagi untuk bisa menghubungi teman teman saya sebab nomor handphone semuanya ada di dalam pesawat telephone.SELESAI

Yang saya inginkan saat ini adalah perusahaan perusahaan selular membuat suatu sistem yang memungkinkan kita dapat mengakses data base handphone milik kita sendiri dimanapun kita berada entah dengan menggunakan internet atau apapun namanya.  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Link pesta sarumpaet online counter

Web Site Hit Counters
Dell Canada Store