BUNGA RAMPAI: Allahku Maha Baik

Thursday, September 9, 2010

Allahku Maha Baik

Hari ini aku menangis ya Allahku, hingga aku jatuh tertidur, aku lelah di dalam dadaku didalam hatiku didalam pikiranku. kepalaku tertungkup pada bantal sebab aku tidak mampu memandang matahari,
Dengarkanlah aku ya Allahku, ampunilah aku bila aku bersalah dihadapanMu, Janganlah berpaling dariku bantulah aku menghadapi persoalan hidupku. jangan biarkan orang lain bersenang senang karena kesalahanku karena dosa dosaku, bantulah aku ya Tuhanku tunjukkan jalan bagiku sehingga aku dapat memujimu dengan kebesaran hatiku dengan segenap jiwaku dan aku tidak malu berdiri bersujud dihadapanmu sebab aku anakMU yang telajh Engkau Ampuni dan telah Engkau bersihkan Link

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Link pesta sarumpaet online counter

Web Site Hit Counters
Dell Canada Store