BUNGA RAMPAI: oparato

Sunday, October 3, 2010

oparato

Pertama sekali melihat betapa banyak operator telephone seluler yang muncul saya yakin seyakin yakinnya bahwa operator operator  ini akan hancur dalam 5 tahun  kedepan jika tidak merubah strategy pemasarannya dan merubah nama produknya ataupun melaksanakan diversifikasi produk atau jenis pelayanan yang lain atau langkah yang paling akhir adalah merger. Pangsa pasar seluler telah sangat berakar dikuasai oleh 3 perusaahaan yang lebih dahulu lahir.
Banyaknya perusahaan yang ikut bersaing di Indonesia menurut saya sangat kurang ideal untuk bisa bertarung dalam pasar seluler indonesia, untuk 5 tahun kedepan  paling tidak dibutuhkan 10 tahun untuk bisa survive. Setiap kali saya melihat promosi yang dilakukan dan setiap kali saya melihat promosinya semakin timbul keinginan saya untuk segera melihat produk ini ditarik daripada ikut bersaing dalam pasar seluler, kalau orang melayu bilang "nyemak nyemakin".

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Link pesta sarumpaet online counter

Web Site Hit Counters
Dell Canada Store