BUNGA RAMPAI

Sunday, October 3, 2010

Seorang area manager XL, bernama Huang, datang kepada saya, dan sedikit meradang dan bertanya menurut bapak, apakah wajar jika saya meminta bapak untuk menganjurkan karyawan untuk menggunakan kartu XL, dengan sedikit senyum saya menjawab, sangat wajar,b ila bapak meminta saya untuk menganjurkan penggunaan kartu XL bagi seluruh karyawan akan tetapi saya tidak akan meminta karyawan saya untuk menggunakannya sebab seluruh karyawan saya telah menggunakan kartu telkomsel. Kemudian ia bertanya apakah yang saya harus lakukan untuk membuat karyawan bapak untuk menggunakan kartu XL lalu jawab saya singkat berikan mereka handphone XL, itu tidak mungkin pak, lalu ia bertanya bagaimana menurut bapak langkah yang harus saya lakukan untuk dapat meningkatkan penjualan XL dari picocell yang tersedia di areal bapak. jawab saya, jika saya dapat menjawab pertanyaan bapak sudah tentu, saya akan melamar pekerjaan di XL akan tetapi bila bapak ingin saya memberikan bantuan untuk memasarkan xl saya akan membantu dan dengan sekuat tenaga saya. Kemudian ia pamit dan saya merenung bagaimana caranya memberikan masukan kepada xl ini. Lalu muncul ide dibenak saya bahwa saya akan memberikan discount bagi seluruh pengguna XL di indonesia dan ide ini langsung berbalas dari tim marketing XL, sandra, menganjurkan saya untuk membeli modem XL dan dengan modem ini saya dapat melakukan SMS Broadcasting bagi seluruh pengguna xl di riau

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Link pesta sarumpaet online counter

Web Site Hit Counters
Dell Canada Store