BUNGA RAMPAI: BANGKIT DARI MATIMU

Monday, September 14, 2009

BANGKIT DARI MATIMU

Berbicaralah sepotong batu dengan air dalam satu ombak
Mari aku tunjukkan pada mu banyak gerak dalam air.
jawabnya
Aku tahu semua gerakmu kulihat dan kucermati
seluruhnya berakhir pada semula
Itulah sebabnya aku hanya mau diam saja
Aku telah ada sebelum kau tercipta
Diam adalah harmoni dalam dentang hidup.
Filsuf tua bangkitlah dari kuburmu dan tataplah aku
Lihatlah bila mataku berkedip dan tutur kataku terhenti untuk berpikir
Maka engkaupun dapat kembali ke dalam kuburmu dan tenang dalam tidur panjangmu sebelum engkau bangkit kembali untuk berlutut pada Isa atas kesalahanmu.

Ketika sehelai daun tumbuh berkembang sempurna dan kemudian layu dan hanyut dalam gelombang angin dan jatuh dalam segenggam awan untuk kemudian berbunga memberi aroma wangi udara
Katamu adalah waktu yang mengaturnya.

Salomo mengungkap apa yang diberikan padanya dan berkata dalam nuansa hidupnya tanpa memandang Hawa yang ada sebelum dia membagi perasaannya pada ular. Demikianlah aku padanya menjadi takut akan gerak hatiku.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

Link pesta sarumpaet online counter

Web Site Hit Counters
Dell Canada Store